Jam Tangan G Shock Terbaik Terlaris Harga Murah Terbaru 2017

Jam tangan G-Shock terbaik dan terlaris dengan harga murah dan terbaru di tahun 2017 dalam tipe digital maupun dualforce, ulasan dari segi fitur dan nilai guna dari jam tangan G-Shock.

Seri G Shock Model Fitur Unggulan
GW-9400-1CR Digital Tough Solar, Triple Sensor (Altimeter/Barometer, Thermometer and Compass), Shock Resistant
GW6900-1 Digital Super Illuminator, Tough Solar Power, Multi-Band 6 Atomic Timekeeping
G7900-1ADR Digital 200M Water Resistant, Moonphase Data, Tidegraph
GD350-1B Digital Shock Resistant, 200M Water Resistant, Vibration Alarm, 35 time zones & 100 cities
GA100CM-8A Analog-Digital Shock Resistant, Mineral Glass, 200M Water Resistant, Magnetic Resistant
G9000-1V Digital mud resistant, auto dual EL Backlight, low temperatur resistant, worldtime
Sangat Menyenangkan ketika Anda telah melakukan hal yang tepat dan kemudian banyak orang yang bangga dan memuji Anda. Hal ini juga dirasakan oleh merk dagang terkemuka yaitu Casio yang terus menciptakan inovasi jam tangan G-Shock sehingga lebih dicintai oleh para kolektornya.

Jam Tangan G Shock Terbaik Terlaris Harga Murah Terbaru 2017


apabila sekilas dilihat dari namanya "G Shock", seperti menandakan sebuah kekuatan atau keunggulan tertentu. Anda mungkin pernah atau setidaknya ingin memiliki sebuah jam tangan yang tangguh dapat digunakan dalam keadaan atau cuaca ekstrem sekalipun, serta didukung dengan fitur yang sangat membantu ketika dalam keadaan yang kurang baik. Misalnya ada angin topan pada waktu Anda mendaki gunung, setidaknya Anda punya jam tangan yang dapat membantu Anda dengan fitur yang dapat digunakan didalamnya.

jam tangan g shock terbaik 2017

1. Jam Tangan G-Shock Terbaik Kegiatan Outdoors: Hiking, Hunting, Fishing and Camping

GW-9400-1CR

Jam Tangan G-Shock Terbaik Kegiatan Outdoors: Hiking, Hunting, Fishing and Camping
Jika Anda adalah seorang penggemar outdoor, GW-9400-1CR "Master of G" adalah jam tangan untuk Anda. Dalam rangka untuk memberikan fitur yang pasti akan membantu kegiatan outdoor Anda, seri Master of G atau Rangeman ini memiliki triple sensor yang mencakup Altimeter, Barometer, Thermometer dan Kompas. Salah satu seri yang dapat digunakan oleh Anda, putra atau putri Anda yang tidak ketinggalan atlit olahraga juga dapat bermanfaat. Kedengarannya seperti jam tangan G Shock yang Anda cari? Untuk tipe ini sudah saya ulas pada posting sebelumnya pada judul Jam Tangan G Shock GW-9400-1CR Rangeman


2. Jam Tangan G Shock Untuk Malam Hari / Keadaan Gelap

GW6900-1

jam tangan casio g shock GW6900-1
Berikut adalah kategori jam tangan G-Shock dengan pencahayaan menggunakan pencahayaan EL backlight pada model atau tipe digital yang tidak menggunakan warna glossy dan dipadukan dengan lampu LED yang tidak memiliki difusi cahaya sehingga memiliki efek yang cahaya yang jelas pada layar digital, terutama pada seri G Shock GW6900-1 ini yang memiliki fitur super illuminator. Memiliki desain yang ramping, dengan tenaga matahari atau though solar, paduan yang sempurna sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan baterai yang cepat habis menggingat seri ini memiliki fitur super illuminator. Fitur EL backlight yang menerangi panel menggunakan LED yang berlangsung selamanya dan memberikan cahaya terang pada layar dan dial sehingga mudah untuk dibaca pada malam hari atau kondisi gelap. pencahayaan sangat efektif, menerangi tempat utama layar digital agar mudah dibaca meskipun hanya dilihat sekilas saja.

Tidak hanya fitur super illuminator, fitur keren lain dari GW6900-1 juga mempunyai fitur "atomic time synchronization" yang pada umumnya fitur ini dimiliki oleh G-Shock yang lebih mahal. atomic time synchronization adalah kemampuan dari jam tangan G Shock untuk memilih waktu dunia secara otomatis yang didapat dari 6 gelombang radio yang tersebar diseluruh dunia. Hal ini menjadikan fitur world time juga sangat berguna bagi Anda yang sering melakukan travelling karena dapat diatur dengan cepat dimanapun Anda berada, dilengkapi dengan 31 zona waktu tiap daerah.


3. Jam Tangan G Shock Diving dan Surfing

G7900-1

jam tangan g shock G7900-1
Untuk kali ini jam tangan yang sangat tepat untuk aktifitas di pantai atau laut, pilihan yang tepat jika Anda memilih jam tangan G Shock G7900-1 atau lebih sering disebut dengan GRescue. Untuk seri ini tentu saja memiliki ketahanan water resistant sampai pada kedalaman 100 meter dan mampu bertahan tanpa adanya penguapan sampai suhu minus 20 derajat dibawah 0 Celcius, Sangat lebih dari cukup jika Anda hanya menggunakan untuk surfing atau diving saja. lebih dari itu jam tangan G Shock G7900-1 ini memiliki fitur pendukung yang sangat istimewa yaitu moonphase data dan tidegraph. Moonphase data adalah sesi bentuk bulan mulai dari bulan mati, sabit, sampai bulan purnama dimana kita ketahui bersama bahwa tinggi gelombang pasang surut air laut dipengaruhi oleh gravitas bulan pada bumi. Alat pengukur pasang surut air laut ini adalah yang disebut dengan tidegraph. Untuk ulasan lebih lengkap tentang seri G7900-1 ini dapat Anda baca pada posting sebelumnya klik disini

Jam tangan G Shock Dengan Display Digital Gelap

GD350-1B

jam tangan g shock GD350-1B
Untuk seri ini dirancang dengan kualitas presisi yang sangat tinggi. Jam tangan G Shock GD350-1B ini layak untuk Anda miliki dan pantas sebagai salah bahan koleksi jam tangan G Shock Anda. Tampil dengan tampilan layar display negatif atau warna hitam pada display digital memberikan kesan yang maskulin, sport dan elegan tepat bagi Anda yang membutuhkan arloji dengan tutuntan daya tahan tinggi. Meskipun dengan tampilan display yang gelap bukan berarti Anda tidak bisa membacanya meskipun dalam keadaan yang gelap atau kurang cahaya. GD350 memiliki angka illuminator yang dapat Anda baca dalam keadaan gelap sekalipun meskipun dalam hanya sekilas saja. Tampilan display yang cukup besar ini memang dirancang supaya mudah untuk digunakan. Selain itu salah satu fitur yang dimiliki GD350 -1B juga unik dibanding dengan seri G Shock yang lainnya adalah vibe alarm yaitu fungsi alarm yang menimbulkan efek getar pada jam tangan G Shock ini. Fitur istimewa lain yang dimiliki jam tangan G Shock ini adalah  35 zona waktu dan 100 kota.

Jam Tangan G Shock Untuk Militer / Army

GA100CM-8A

Jam Tangan G Shock GA100CM-8A Militer Army
Apabila Anda yang berprofesi sebagai militer, mungkin Jam Tangan G Shock GA100CM-8A Camoflage ini tepat untuk Anda. Memiliki beberapa paduan warna kamuflase doreng atau loreng. Untuk seri ini memiliki 3 variasi warna yang berbeda yaitu doreng coklat, doreng abu-abu, dan doreng merah, Hanya saja yang paling banyak diminati saat ini khususnya di Indonesia adalah warna doreng abu-abu. Tapi masalah warna hanyalah masalah selera pada diri kita masing-masing saja dan sama sekali tidak berpengaruh pada kualitas. Jam tangan militer ini mempunyai beberapa fitur unggulan yaitu water resistant sampai kedalaman 200 meter, 5 alarm, kaca mineral sehingga tahan terhadap benturan yang keras, magnetic resistant. Karena seri Gshock GA100-CM ini adalah model dualforce atau analog-digital Anda dapat memberikan pengaturan yang berbeda pada display analog dan digital sehingga memudahkan Anda untuk melakukan kalibrasi yang Anda inginkan. Fitur ini relevan sederhana, Namun jika Anda benar-benar ingin menginginkan jam tangan militer dengan fitur yang sangat kompleks, mungkin Anda akan berminat dengan jam tangan Suunto buatan dari Finlandia. salah satu brand favorit saya.

Jam Tangan G Shock Untuk Aktifitas Sehari-hari

G9000-1V

jam tangan g shock G9000-1V
Apa yang ada butuhkan dari sebuah jam tangan yang Anda pakai sehari-hari? Hanya untuk melihat waktu, alarm, stopwatch, atau kualitas dari jam tangan itu sendiri, atau bahkan desain yang Anda sukai dan cocok untuk dipakai pada acara formal maupun nonformal. Jam tangan casio G Shock G9000-1V mungkin akan menjawab kebutuhan dari yang Anda inginkan. Dari segi desain Seri G9000-1V ini cukup elegan dan tidak mengesampingkan dari sisi sporty, ini adalah jam tangan G-Shock ukuran terkecil dari yang saya ketahui, sehingga dapat digunakan untuk wanita, atau anak-anak dengan diameter 4.5cm. Jangan pernah ragu untuk kemampuan water resistant dari casio G-Shock karena G-Shock memiliki standart minimal water resistant sedalam 200 meter, dan pada seri ini ditambahkan kekuatan untuk mampu bertahan dibawah suhu minus 20 derajat celcius sama halnya seperti G Shock seri G7900. Fitur yang terdapat dalam jam tangan G Shock G9000 ini adalah memiliki 5 multifungsi alarm dilengkapi dengan snoze, auto kalender sampai pad tahun 2099, batere CR2032 yang banyak terdapat dijual dipasaran, auto LED dengan afterglow. Cukup untuk kebutuhan sehari-hari kita

Sekian Posting dari saya mengenai jam tangan G Shock terbaik dan terlaris terbaru pada tahun 2017 dengan harga murah. Selamat berburu jam tangan G-Shock yang Anda minati, semoga posting ini bermanfaat bagi Anda.

Salam dari saya, tetap keren dan dilarang ruwet. Sampai jumpa pada posting selanjutnya
Wassalamualaikum Wr. Wb

Artikel Terkait

Newest Post