Jam Tangan G Shock Digital Seri G7900-1

Setelah beberapa lama atau sekitar 2 tahun, saya memakai jam tangan Casio G-Shock G7900-1 ini, saya akan sedikit memberikan ulasan atau review mengenai jam tangan G-Shock digital ini. Menurut saya G Shock G7900-1 memiliki ketahan material atau bahan yang sempurna, water resistant sampai kedalaman 200 meter sehingga aksesoris olahraga untuk outdoor ini dapat Anda pakai untuk berenang bahkan diving. Memang pada dasarnya seri ini dibuat untuk yang sering beraktifitas didaerah pantai atau pesisir karena dilengkapi dengan fitur ketinggian air laut dan dan pergerakan bulan yang mempengaruhi ketinggian air laut setiap harinya. Tepat bagi Anda yang berprofesi sebagai penjaga pantai, polisi wisata, atau yg memiliki hobi memancing dan selancar dan olahraga yang berhubugan dengan laut.


Kelebihan Jam Tangan G-Shock G7900-1 aka G-Rescue
  1. Nyaman Dipakai.
    Tentu saja ini adalah hal yang paling utama ketika membeli sebuah jam tangan. Jika dilihat pada bagian belakang jam tangan G-Shock G7900 ini tedapat 2 strap pendukung tambahan, hal ini sangat bermanfaat  bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil atau kurus. Ketika Anda tidak mengikat strap/tali dengan ketat, jam tangan ini tidak akan tergelincir saat anda memakainya.
  2. Mudah Dibaca.
    Jam Tangan G Shock ini memiliki tampilan desain yang sederhana dan mudah untuk dibaca, Namun meskipun demikian desain yang dimiliki oleh seri ini terkesan sangat sporty dan maskulin, karena memang didesain untuk keperluan yang menunjang aktifitas olahraga atau outdoor.
  3. Tombol Mudah Dioperasikan
    Mungkin bagi Anda yang baru saja memiliki G-Shock akan menemukan kesulitan untuk melakukan setting, khususnya tipe dualforce (analog + digital). Namun, Jam Tangan G-Shock G7900-1 ini tidak akan terlalu sulit bagi Anda dan mudah dalam pengoperasian fitur dengan tombolnya.
  4. Tombol Besar & Suara Alarm yang Keras
    Tombol yang besar tentu saja tidak akan membuat Anda kesulitan dalam mengoperasikan. Serta suara fitur alarm yang cukup terdengar keras.
  5. 3/5 seconds backlight.
  6. Harga Jam Tangan G-Shock Murah
    Dari sekian jam tangan G-Shock tipe ini memiliki harga yang paling murah dari jam tangan G-Shock lainnya atau jam tangan sport lainnya. Disamping memiliki harga yang relatif murah, untuk fitur juga tidak akan kalah dibanding yang lain
Demikian sedikit ulasan mengenai jam tangan G-Shock G7900-1 dari saya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bahagia

Artikel Terkait