Jam Tangan G Shock GW-9400-1CR Rangeman

Jika Anda penggemar atau kolektor jam tangan outdoor, maka jam tangan G Shock dari casio dengan seri GW-9400-1CR atau dikenal dengan sebutan "Rangerman" ini tepat bagi Anda dan menunjang kebutuhan outdoor Anda.



Kali ini saya sedikit memberikan ulasan mengenai jam tangan G shock Rangerman ini yang memiliki fitur triple sensor yaitu Altimeter, Barometer, Thermometer dan yang tidak kalah penting adalah kompas. Apakah fitur ini yang Anda cari dan menarik untuk Anda miliki?
Dikarenakan sensor atau fitur dalam jam tangan G Shock ini banyak dan sangat bermanfaat untuk kegiatan outdoor, tentu saja akan mendapakan kesan dan manfaat tersendiri. Berikut fitur lain yang ada didalamnya. Simak baik-baik.


Review Jam Tangan G Shock Rangerman GW-9400-1CR

Kompas digital (penunjuk arah mata angin), Thermometer (pengukur suhu ruangan), Barometer (penunjuk kecepatan angin), Altimeter (pengukur ketinggian), penunjuk waktu waktu matahari tenggelam maupun terbit, MB6 atomic timekeeping, 4 timestamp, 4 memori alarm,  Auto LED, 1/10 second stopwatch + countdown timer, Kalender, dan yang tidak kalah penting adalah jam tangan G Shock Rangerman GW-9400-1CR ini menggunakan tenaga matahari atau solar power.

Semua fitur diatas terdapat dalam jam tangan G Shock Rangerman satu ini. Fitur yang melekat pada jam tangan outdoor atau sport yang sangat bermanfaat bagi Anda, putra atau putri Anda, bahkan Atlet olahraga juga membutuhkan fitur dalam jam tangan sport ini baik pendaki gunung, pecinta alam, pemburu, nelayan atau kegiatan memancing, biker, atau yang pada umumnya sering menghabiskan waktu diluar ruangan atau lapangan.

Secara garis besar fitur dan fungsi telah saya sebutkan diatas, dan saya akan coba ulas fungsi dari fitur-fitur tersebut dari yang sepanjang saya ketahui.

  • Barometer adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengukur tekanan udara. Barometer umum digunakan dalam peramalan cuaca, di mana tekanan udara yang tinggi menandakan cuaca yang "bersahabat", sedangkan tekanan udara rendah menandakan kemungkinan badai. - (Sumber Wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Barometer)
  • Termometer adalah alat yang digunakan untuk mengukur suhu (temperatur), ataupun perubahan suhu. Istilah termometer berasal dari bahasa Latin thermo yang berarti panas dan meter yang berarti untuk mengukur - (Sumber Wikipedia  https://id.wikipedia.org/wiki/Termometer) Untuk fitur ini mungkin ada baiknya jika Anda melepaskan jam tangan Anda karena mungkin akan dipengaruhi oleh suhu badan Anda apabila digunakan waktu dipakai.
  • Altimeter adalah sebuah alat untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut. Biasanya alat ini digunakan untuk keperluan navigasi dalam penerbangan, pendakian, dan kegiatan yang berhubungan dengan ketinggian. ( Sumber Wikipedia - https://id.wikipedia.org/wiki/Altimeter)
  • Kompas Digital, tentu saja sebagai alat penunjuk arah mata angin. Mungkin alat ini tidak terlalu berguna bagi Anda, tapi sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki hobi diluar ruangan seperti pendaki atau pecinta gunung dengan menggunakan peta topografi
  • Sementara bagi Anda yang memiliki hobi berburu/hunting atau memancing mungkin tertarik dengan fitur sunrise/sunset, namun fitur ini akan jarang digunakan seorang pendaki atau pejalan kaki. Mereka lebih cenderung tertarik pada altimeter dan barometer sensor. 

Jam tangan G Shock Rangeman GW-9400 adalah aksesoris penunjuk waktu yang benar-benar berkualitas dan memiliki kaya akan fitur dan teknologi, Produk ini sangat dihargai di dunia baik dalam desain maupun gaya serta menawarkan fungsi untuk penggemar outdoor. Ini adalah pilihan yang baik juga untuk koleksi Best Triple-Sensor G-shock Anda juga.

Artikel Terkait

Oldest Page